oleh

Kombes Audie Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polres Metro Jakbar Periode 1 Januari 2021

KSI DKI Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru memimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polres Metro Jakarta Barat Periode 1 Januari 2021, Senin (04/01/21).

“Sebanyak 139 personel hari ini diberikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” ucap Kombes Audie.

Kapolres Metro Jakbar menuturkan ke 139 personel, diantaranya dari Aiptu ke Ipda sebanyak 13 personil, dari Ipda ke Iptu 21 personil, dari Iptu ke AKP 15 personil, AKP ke Kompol 2 personil, Kompol ke AKBP 8 personil.

Kemudian dari Bripda ke Briptu 23 personil, dari Briptu ke Brigadir 7 personil, dari Brigadir ke Bripka 15 personil, dari Bripka ke Aipda 34 personil dan dari Aipda ke Aiptu 18 personil.

Audie menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan manifestasi kepercayaan dan reward dari pimpinan Polri, atas pengabdian dan dedikasi saudara dalam pelaksanaan tugas, pencapaian yang diraih hari ini bukanlah sebuah proses yang mudah tetapi merupakan proses yang amat panjang dan penuh pengorbanan.

“Selamat kepada Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi dan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar dan seluruh Personel Polres Metro Jakarta Barat. Kenaikan pangkat hendaknya dapat disikapi dengan penuh wujud syukur, bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka akan semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang saudara emban,” ujar Kombes Audie.

Ia yakin dan percaya dapat menjalankan terkait peningkatan kinerja maupun perbaikan kultural untuk mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap polri.

“Untuk itu pada kesempatan ini, kepada personel yang dianugerahi kenaikan pangkat pengabdian, saya berharap saudara dapat terus hadir menjadi suri tauladan dan motivator bagi seluruh personel Polres Metro Jakarta Barat dan saya juga berharap saudara selalu aktif untuk menjembatani kemitraan polri dengan masyarakat, khususnya dalam meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam memelihara kamtibmas,” tegas Kombes Audie.

Editor : Yen

Komentar

Berita Lainnya