Ketua PFKPM Harap Pilkada Ketapang Berjalan Aman dan Damai

Uncategorized247 views

Kalbar KSI. Sejumlah warga dan tokoh masyarakat Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, memberi tanggapannya soal perhelatan pilkada tahun 2020 ini, salah satunya dari Aliansyah Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (DPD PFKPM) Ketapang.

Dalam keterangan pers Aliansyah berharap perhelatan pilkada tahun ini dapat berjalan dengan aman dan damai apalagi ke empat kandidiat yang saat ini bertarung di pilkada ketapang merupakan tokoh panutan dan sarat dengan berbagai pengalaman” secara khusus saya memberikan apresiasi kepada keempat kandidat yang akan menduduki orang nomor satu di Ketapang.
Makanya kami berharap siapapun yang terpilih kelak dapat membawa Ketapang menjadi lebih baik dari sekarang” pinta Aliansyah.

Seperti diketahui pada malam ini(31/10/20) yang akan berlasung di Hotel Borneo keempat kandidat akan menyapaikan visi misinya didepan Masyarakat Ketapang
Makanya Aliansyah berharap para kandidat dapat membawakan visi misi yang menyentuh kebutuhan dasar warga ketapan.

“harapan saya siapapun yang terpilih dapat membawa ketapang jauh lebih baik dan lebih maju agar bisa bersaing degan daerah kabupaten lain.”pinta Aliansyah

Ketua PFKPM ini juga mengingatkan jika terpilih nanti, agar dapat dibuktikan degan kinerja yang berdasarkan visi misi yang sudah di buat. agar proses pemerintahan daerah biasa terukur dan terencana degan baik.

kita juga berharap masyarakat Ketapang mengikuti pilkada ini dengan damai. Sebab masyarakat juga paham dan sudah mengerti apa itu Demokrasi dan saya yakin isu- isu Negatif atau propokasi dapat ditepis sebab Masyarakat kita sudah cerdas mana yang baik dan mana yang buruk” kunci Aliansyah_ (agt)

Komentar