Forsiwami Bakal Gelar Maulid 1442 H

Uncategorized199 views

KSI-Makassar, Forum Silaturrahmi Wartawan Muslim Indonesia (Forsiwami) Sulawesi Selatan, bakal menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Sabtu, 7 Nopember mendatang. Kegiatan yang mengambil thema, Komitmen Wartawan Muslim Dalam Menangkal dan Melawan Hoaks, Sesuai Tuntunan Rasulullah SAW, akan menghadirkan sejumlah tokoh dan pemuka agama.

Menurut ketua panitianya, Saffry Syamsoeddin, kegiatan ini berupa bagi bagi telur ke warga terdampak Covid-19 “Insya Allah kami akan membagikan telur ke warga dan malamnya dilanjutkan tausyiah Maulid Nabi, Insya Allah kami juga akan mengundang bapak Gubernur dan bapak Walikota Makassar dalam kegiatan keagamaan ini” ujarnya.

Panitia sendiri, sambung Saffry Samsoeddin, akan menyiapkan 300 rak telur yang akan dibagikan ke Warga. “Kami fokus membagikan telur ke warga. kami berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat kepada warga dengan mengambil contoh suri tauladan Rasulullah SAW dengan menumbuhkan jiwa sosial di tengah bencana Covid 19 ini” kunci Safri yang mengharapkan bantuan berbagai pihak untuk mensukseskan kegiatan ini (agus)

Komentar