Operasi Zebra Berlangsung Ditengah Pandemi, Sat Lantas Polres Wajo Bagikan 100 Masker Kepada Pengendara

Uncategorized220 views

KSI-Wajo, Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dalam berkendara sat lantas Polres Wajo melaksnakan Operasi Zebra 2020, hal ini sudah berlangsung selama seminggu, selama kegiatan operasi tersebut Personil Satuan Lalulintas Polres Wajo membagikan minimal 100 Masker kepada masyarakat setiap harinya, Selain pembagian masker juga membagikan brosur dan stiker kepada pengandara guna mensosialisasikan tertib berlalulintas. “hal ini di ungkapkan Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf, S.Sos, MM.

Terpantau dalam operasi Zebra 2020 dilaksanakan jalan Andi Magga Amirullah Sengkang (1/11/20) , para personel Polres Wajo yang di pimpin lansung Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf, S.Sos, MM, memberikan Masker kepada masyarakat, serta menyampaikan himbauan pentingnya kelengkapan dalam berkendara dan selalu mematuhi patuhi protokol kesehatan.

Sat Lantas Pores Wajo Membagikan Masker Pada Masyarakat

“Ini adalah salah satu tindakan pre-entif, demi meningkatkan kesadaran masyarakat, utamanya di era covid ini, untuk tertib terhadap protokol kesehatan, kami juga membagi tiga tim dalam Kegiatan pagi hari ini (1/11/20) yang mana ada personil yang melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas disekitar lapangan merdeka sengkang untuk kelancaran pengguna jalan, dan juga sebagian personil melaksanakan Giat Pembagian Vitamin Kepada Masyarakat Guna Mencegah Penyebaran Covid-19 kepada masyarakat pengemudi Roda dua dan buruh angkutan barang demi mencegah penyebaran Covid-19 / virus corona. yang berpusatkan di i sekitar Pasar Sentral Sengkang ” tandas AKP Muh Yusuf, S.Sos, MM, _(Zhul)

Komentar