oleh

Diduga Menyebarkan Informasi Diluar B A P Pengacara FA Akan Disomasi

Kaltim, Kabarsulsel-Indonesia.com; Semakin memanas nya pemberitaan yang menyudutkan (Diduga pesanan) dan pemberitaan kronologis yang menjelaskan kejadian sebenarnya versi PH pak Syahruddin, Bapak DR, ABDUL RAIS SH,MH, Hingga kini masih melintasi ruang beranda pengguna jejaring media sosial.

Selain akan melaporkan akun fake Siva Jepang, dan media yang diduga abal abal karena menyebarkan berita tanpa konfirmasi yang berimbang dari kedua pihak yang bermasalah.

PH (Penasehat Hukum) Ketua DPRD PPU ini yang juga merupakan salah satu PH yang Concern mendampingi kepala daerah di tingkat nasional yang tersangkut dengan masalah hukum.

DR, ABDUL RAIS SH,MH mengatakan bahwa PH dari saudara FA sering berstatement di media online tanpa didasari atau tidak berkesesuaian  dengan B,A,P sehingga apa yang disampaikan oleh saudara ZA itu sangat sesat dan menyesatkan.

Untuk itu kami akan mengajukan somasi kepada pihak PH saudari FA yakni saudara ZA atas tindakan opini sesat yang dia statementkan dan beredar di ruang publik.

DR, Abdul Rais SH, MH, yang berdomisili di kawasan perumahan Filla Damai Balikpapan selatan ini juga sedianya pada hari rabu tanggal 25 Peb 2023 akan mengadakan konfrensi pers terkait kasus video asusila ini secara terbuka kepada jurnalis media online nasional maupun yang berasal dari media online lokal,

Harapan kami semoga kasus ini segera P21 dan dilimpahkan ke persidangan secepatnya agar terbuka kebenaran materiil yang sebenar benarnya dikasus ini yang melibatkan emosi mendalan bagi masyatakat Kab PPU karena kasus ini dipenuhi intrik yang di design sedemikian rupa.

Sementara harapan dari keluarga besar Pak syahruddin, kami menginginkan, kebnaran, pendzholiman dan keikhlafan dapat berdiri tegak secara terpisah karena apa yang bapak syahruddin dapatkan adalah upaya pembunuhan karakter yang ingin mematikan karakter beliau ditengah masyarakat PPU yang mencintai, hal ini dibuktikan dengan raihan jumlah perolehan suara terbanyak dari total 25 anggota dewan yang terpilih.

 

(Danjent)

Komentar