oleh

Cegah Covid-19, Satuan Sabhara Polres Wajo Melakasanakan Pembagian Masker Diseputaran Pasar Sentral Sengkang Kabupaten Wajo

KSI Wajo – Satuan Sabhara Polres Wajo Melaksanakan giat pembagian masker di Seputaran Pasar Sentral Sengkang Kabupaten Wajo, Jumat, (12/02/2021).

Pembagian masker tersebut dilakukan oleh Personil Polwan Sat Sabhara Polres Wajo dengan sasaran masyarakat yang melintas serta para pengemudi bemor (Becak Motor) yang sementara mangkal sambil menunggu penumpang.

Kapolres Wajo AKBP. Muhammad Islam A., S.I.K., M.M melalui Kasat Sabhara AKP Agussalim,S.H. mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Saat melakukan Patroli di sekitaran lokasi pasar sentral kami masih menemukan sebagian kecil masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga salah satu dari anggota kami membagikan masker kepada mereka yang tidak menggunakan masker dan tak hanya itu anggota kami juga memeberikan himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 saat beraktifitas di luar rumah” tuturnya.

Selain dari pada itu Kasat Sabhara Polres Wajo AKP Agussalim,S.H. Juga berharap agar kehadiran personilnya di seputaran Pasar Sentral Sengkang tersebut juga memberikan rasa aman terhadap semua aktifitas masyarakat yang ada di tempat tersebut serta meminimalisir adanya tindak kriminalitas di masa Pandemi ini.

Humas Polres Wajo

Komentar

Berita Lainnya