oleh

Cegah Covid 19, Personel Pomdam XII/Tpr Edukasi dan Bagikan Masker ke Warga Binaan

KSI Kalbar-Pontianak – Salah satu kepedulian dalam pencegahan penularan Covid-19 dengan memberikan Edukasi tentang pentingnya Protokol Kesehatan dan membagikan masker kepada warga binaan di Jl. Cendana 8 RT. 02 RW. 14 kelurahan darat sekip kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak.

Sertu Cahya Muhamad Nooh, S.Tr.T.,  Balaklaplidpamfik 1 Satlak Lidpamfik Pomdam XII/Tanjungpura, mengedukasikan warga sekitar di Jl. Cendana 8 RT. 02 RW. 14 agar selalu menerapkan dan meningkatkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari karena pada saat ini Covid-19 sudah banyak varian barunya.

Sertu Cahya juga menghimbau dan mengajak warga binaan agar selalu melaksanakan 5M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Membatasi mobilisasi.

Sementara itu, Samad Misnara selaku Ketua RT. 02 dan RW. 14 mengucapkan terima kasih karena warga kami telah diberikan masker sebagai upaya mencegah penularan Covid-19 dan terima kasih atas edukasi yang telah diberikan dan kami akan meningkatkan Protokol Kesehatan. (Agt)

Sumber : Pomdam XII/Tpr

Komentar

Berita Lainnya