oleh

Camat Cengkareng akan Undang Marlina ‘Emak’ di Hari Ibu

KSI DKI JAKARTA – Marlina emak emak yang sempat Viral di media sosial dan media elektronik karena pemberitaan mengintrogasi diduga pelaku curanmor dengan gagang sapu, pada Senin (7/12/20) yang beraksi di Pesing, Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat.

Marlina yang juga pengurus RW 05 diwilayahnya dianggap mempunyai keberanian di katakan beberapa artis yang tayang di acara program Status Seleberitis, bahkan Marlina sempat di tayangkan live di salah satu media televisi swasta atas keberaniannya.

Menurut warga, selain itu dia juga sering memberikan imbauan kepada warga yang tidak mengenakan masker dan juga anak anak saat bermain, jika terliat olehnya dia akan kejar bagai orang tua mendidik anakya yang nakal dan ia akan marahi dan tatap mata melotot.

Alasannya, karena dia selaku
pengurus RW prihatin dengan pendemi Covid-19 yang sudah banyak terpapar didaerahnya saat itu bahkan ada yang meninggal dunia.

Menyinggung keberanian dan kepedulian Marlina para rekan wartawan menanyakan kepada Camat Cengkareng Ahmad Fakih saat mengahadiri acara silahturami tadi malam dengan Danramil 04/Ck Kapten Cpl. Edy Moerdoko di Makoramil 04/Ck Kodim 0503/JB yang juga dihadiri Kapolsek Cengkareng Kompol Egman yang baru saja dua hari menjabat, Jumat (18/12/20).

” Yaa coba nanti saya usulkan kepada pimpinan saya, sangat bagus ibu yang telah memberikan keberaniannya dan kepedulian di masa pandemi ini. Ibu itu kalau bisa di jadiin icon untuk sosialisasi pakai masker di wilayah kami,” kata Fakih.

Ia kembali katakan, dan untuk keberanian mengintrogasi pelaku curanmor dalam keamanan, itu fihak kepolisian yang berwenang untuk memberikan perhatian atau penghargaan.

Saya melihat dari kepedulian sosialisasi masker dan keberaniannya kepada warga ia memberikan seruan dan imbauan. “Yaa nanti saya usulkan pada panitia di Hari Ibu pada tanggal 22 Desember untuk mengundangnya.” sambungnya.

Penulis : Mega

Editor : Yen

Komentar

Berita Lainnya