oleh

Bupati KKU Menerima Al- Qur’an Secara Simbolis dari Badan Wakaf Al- Qur’an

KSI | Kalbar – Bupati Kabupaten Kayong Utara Citra Duani, akan membagikan 2000 Alquran kepada Pondok Pesantren dan TPA yang tersebar di enam Kecamatan yang ada di Kayong Utara. Hal ini disampaikannya, usai menerima penyerahan Alquran dari Badan Wakaf Alquran Senin (9/3/2021) malam.

“Insyaallah, Alquran ini akan kita serahkan kepada pondok pesantren dan Taman Pendidikan Alquran yang ada di Kabupaten Kayong Utara,” jelas Bupati sembari mengucapkan terimakasih kepada Tim Wakaf Alquran Kalimantan Barat yang diwakili Ustadz Heru Binawan.

Untuk mendukung program pondok pesantren di Kepulauan Karimata, Tim Badan Wakaf Alquran juga akan memberikan perhatian khusus dan berencana melihat lansung dan datang ke Kecamatan Kepulauan Karimata.

Kepada Tim Badan Wakaf Alquran, Bupati bercerita di Kayong Utara saat ini sudah ada dua pondok Tahfidz Quran. Satu Pondok berada di Kecamatan Sukadana dengan nama Tahfidz Baitul Quran dan Satunya lagi berada di Kecamatan Telok Batang. “Untuk di Telok Batang Daarul Quran cabang milik Ustadz Yusuf Masnyur,”ceritanya.

Dengan adanya 2000 alquran ini,Bupati berharap akan semakin meningkatkan minat baca alquran di Kabupaten Kayong Utara propinsi Kalimantan Barat. (agt).

Komentar

Berita Lainnya