oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo Kunjungi SDN 55 Abbanuangnge

KSI SULSEL-WAJO-Maniangpajo  – Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo Polres Wajo Desa Abbanuangnge sambangi sekolah dan membantu bersihkan lingkungan SDN 55 Abbanuangnge, Rabu (10/02/21).

Bhabinkamtibmas Desa Abbanuangnge, Bripka Andi Gusti sambang ke SDN 55 Abbanuangnge Kec. Maniangpajo, Kab. Wajo serta ikut serta membersihkan halaman sekolah bersama guru-guru dengan memungut sampah yang ada dilingkungan sekirar sekolah.

Bripka Andi Gusti mengajak dan mengimbau kepada para guru untuk tetap menjaga barang-barang yang ada disekolah ini, karena dimasa pandemi Covid -19 murid murid telah diliburkan.

“Jadi sekolah sepi, jangan sampai ada orang yang tidak bertanggung jawab ingin mengambil kesempatan dengan memgambil semua barang- barang yang didalam,” ungkap Bripka Andi Gusti.

Kapolsek Maniangpajo Polres Wajo, AKP Ramli Kamran SH menyampaikan bahwa  kegiatan sambang dan pendekatan kepada Guru dan Siswa akan terus dilaksanakan demi mendekatkan diri dengannya serta membantu menciptakan situasi yang kondusif.

“Ini bentuk pendekatan anggota Bhabinkamtibmas Desa Abbanuangnge kepada warga binaannya dilingkungan Polsek Maniangpajo, Polres Wajo agar tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” tandasnya.

#HumasPolresWajo

Komentar

Berita Lainnya