oleh

Bersepeda Bersama, Cara Pangdam XVII/Cenderawasih Meningkatkan Imunitas

KSI Papua Jayapura – Dalam rangka meningkatkan Imunitas di tengah pandemi Covid-19, Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. melaksanakan olahraga bersepeda bersama dengan pejabat dan anggota Kodam XVII/Cenderawasih. Sabtu (13/03/2021)

Pada kegiatan tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih menempuh rute dari Kediaman Pangdam menuju Jembatan Merah dilanjutkan ke Pos perbatasan RI-PNG (Skouw) untuk istirahat sejenak selanjutnya Kembali ke rute yang sama dan berakhir di Pantai Ciberi.

“Bersama para Pejabat dan anggota Kodam XVII/Cenderawasih, hari ini Sabtu (13/03/2021) saya menggelar olahraga bersepeda untuk meningkatkan imunitas dan juga menikmati udara segar di wilayah Jayapura,” ucap Mayjen TNI Ignatius.

“Selain itu juga bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para pejabat dan anggota Kodam XVII/Cenderawasih agar tetap prima dan terjaga,” kata Pangdam usai melaksanakan Gowes.

Selanjutnya, Pangdam XVII/Cen mengungkapkan bahwa walaupun di hari libur, prajurit Kodam Cenderawasih harus tetap menjaga kondisi fisik di tengah pandemi Covid-19 dengan melaksanakan olahraga secara rutin diantaranya dengan bersepeda.

“Prajurit Kodam Cenderawasih harus memiliki fisik yang prima, walaupun di hari libur tetap diisi dengan kegiatan bersepeda dan juga meningkatkan kebersamaan bagi semua prajurit,” tutup Pangdam. (Bsh)

(Pendam XVII/Cenderawasih).

Komentar

Berita Lainnya