oleh

Apel Kesiapsiagaan Dirangkaikan dengan Penyerahan Randis R2 Bhabinkamtibmas

KSI Wajo – Pada hari Selasa tanggal 23 Februari 2021 sekitar pukul 09.30 WITA, bertempat dilapangan upacara Polres Wajo telah berlangsung Apel kesiapsiagaan yang dirangkaikan dengan penyerahan Randis R2 Bhabinkamtibmas, bertindak selaku pemimpin apel Bapak Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK,MM dan dihadiri oleh Waka Polres Wajo, para Kabag, para Kasat, Kapolsek, Kasie, Personil Polres Wajo dan Para Bhabinkamtibmas. Selasa, (23/2/2021).

Adapun personil Bhabinkamtibmas yang menerima Randis R2 yaitu, Aipda Amrullah Bhabinkamtibmas desa Ujung Tanah, Lattimu,  Kel. Solo Polsek Bola, Bripka Sukriadi Bhabinkamtibmas Desa  Alesilurungnge, Bottotengngah, Kaluku dan Lauwa Polsek Pitumpanua, Bripda Latike Bhabinkamtibmas Desa Palippu, Kel. Mappadaelo Kel. Pince Pute Polsek Tanasitolo.

Dalam amanahnya, Kapolres Wajo menyampaikan bahwa apel kesiapsiagaan dan penyerahan Randis R2 untuk Bhabinkamtibmas bertujuan untuk mengecek kesiapan personil dalam menghadapi Pilkades serentak yang sudah memasuki tahapan pendaftaran dimana tingkat kerawanan sangat tinggi dikarenakan berhubungan langsung dengan masyarakat setempat.

“Tugas pokok Polri adalah mengamankan kegiatan tersebut diperlukan pemetaan kerawanan secara reil,” tegas Kapolres Wajo.

Bahwa pemberian Randis untuk Bhabinkamtibmas adalah bentuk perhatian polri guna memudahkan tugas dan pelayanan ditengah tengah masyarakat, selanjutnya sebagai anggota polri kita harus dukung penuh kebijakan dan program Kapolri “Persisi” dan program 100 hari kerja Kapolri salah satunya Polri bebas Narkoba.

“Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mematuhi Prokes jaga jarak dan menggunakan masker masa Pandemi Covid-19,” tutup Kapolres Wajo.

Humas Polres Wajo 

Editor  : Bintarsih

Komentar

Berita Lainnya