oleh

Antisipasi Tindak Kriminal, Polisi Berpatroli Malam dan Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

KSI Sengkang, Wajo – Kegiatan Patroli malam sebagai upaya untuk mengantisipasi kriminal dan mencegah adanya gangguan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Tempe Polres Wajo yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Tempe Iptu Baharuddin pada Sabtu 3/7/2021 malam.

Kanit Intelkam Polsek Tempe Iptu Baharuddin, S.Sos pimpin patroli malam di kota sengkang untuk mengantisipasi kriminal sekaligus menyampaikan pesan kamtimbas bagi warga atau anak-anak remaja untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kota Sengkang Kab. Wajo agar tetap aman kondusif dan lancar.

Iptu Baharuddin, S.Sos mengatakan giat ini rutin dilaksanakan setiap malam agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta keamanan dan ketertiban tetap terjaga dengan baik, ujarnya.

“Ketika kami berpatroli malam dikota kami menemukan warga atau anak anak remaja yang sedang berkerumunan lalu berbincang dengan mereka sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di kota sengkang”.

Semoga dengan adanya patroli malam ini, kami berharap warga kota sengkang merasa terjaga terhadap keamanan dan ketertibannya dan juga mencegah terjadinya pencurian dan tindak pidana lainnya. Harapnya.

Humas Polres Wajo

Komentar

Berita Lainnya