oleh

Tiga Pilar Johar Baru Bagikan 1000 Masker di Beberapa Titik Lokasi

KSI DKI Jakarta – Dalam kegiatan “Jakarta Bermasker”, pada hari ini Selasa 2 Februari 2021, Tiga Pilar Johar Baru membagikan 1000 masker pada pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Johar Baru Jakarta Pusat, Kompol Supriadi SH., MH dalam rilis tertulisnya mengatakan, untuk giat kali ini ada beberapa titik, diantaranya,

Depan Pasar Lokbin Abd. Gani (Ps. Gembrong) Jl. Galur Jaya, Pasar Jembatan Besi (Lokbin UKM Pulo Gundul) Jl. Pulo Gundul RW.08 Kel. Tanah Tinggi, KTJ RW.10 Kel. Tanah Tinggi Jl. Pulo Gundul, Johar Baru, dan Pasar Johar Baru, Jl. Percetakan Negara II.

Giat kali ini diperkuat dengan beberapa anggota personil yang terdiri dari, Polsek 8 pers, dipimpin Waka Polsek Johar Baru, AKP Acep Atmadja, Koramil 1 pers, Satpol PP dan Satpel Dishub Kecamatan 6 pers, dipimpin oleh Rifqy AS.

Kompol Supriadi memaparkan kegiatan tersebut, dimana pembagian masker ini dalam rangka menertibkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker serta mematuhi protojol kesehatan covid-19 dan patuh akan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

“Pembagian dan penertiban masker terhadap warga masyarakat yang melintas atau pedagang dan pembeli serta warga pemukiman sekitar yang tidak memakai masker dibagi, diperingatkan, agar setiap warga yang beraktivitas ke luar rumah selalu memakai masker untuk mencegah dan terhindar dari penularan Covid-19.” Urainya.

Kapolsek menyampaikan, kegiatan tersebut sesuai dengan atensi dari Kapolda Metro Jaya yang diteruskan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengky Haryadi SIK., MH.

“Giat Jakarta Bermasker Ini dilakukan serentak di wilayah Jakarta Pusat sesuai atensi dari Kapolda Metro Jaya dan ditindaklanjuti oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengky Hariyadi SIK., MH.” Tandasnya.

Penulis  : Nazuan  \\  Editor  : Noval Verdian

Komentar

Berita Lainnya