oleh

Tetap optimis bantu warga miskin , Ningsih Inchy Serahkan kasusnya ke PH nya

Bone– Jiwa sosialnya terbentuk sejak kecil dari kedua orang tuanya Ningsih Inchy owners Ns salon tetap optimis bantu warga yang butuhkan uluran tangannya didukung Paskas Bone, Solidaritas insan peduli sesama.

Terkait dengan adanya Video viral emak-emak Yang sedang ajib ajib disalah Satu hotel ternama di kota Watampone, yang mana oknum pelaku yang terlibat dalam video ini sempat menyerang pribadi Inchy lewat WhatsApp pribadinya

Kasus yang menimpa dirinya tersebut
Inchy (35) menyerahkan sepenuhnya kasusnya kepada penasehat hukumnya, Rahmawati SH Dkk.

Biarlah Hukum berbicara karena Saya tidak ingin kasus ini terulang lagi baik kepada saya ataupun lainnya, Pungkas”Ibu yang paling gemar bersedekah Ini.

Berbagai support dari sahabat dan teman Inchy melalui akun Facebook nya memberikan semangat untuk tetap menjalin sinergitas dengan komunitas peduli sosial yang selama Ini.

Inchy bersama Ns Salon terjun langsung menyisir rumah warga miskin yang membutuhkan Bantuan.

Dari hasil pantauan kami masih banyak rumah warga yang kondisinya kurang layak dan perlu perhatian khusus,untuk itu team kami lakukan bedah rumah warga.

Semua ini kami lakukan bukan mau dikata tapi Ini adalah panggilan hati nurani dan kemaslahatan ummat dan kami akan terus bersedekah.

Laporan : Iwan Hammer

Komentar

Berita Lainnya