oleh

SPPI DPC Dumai Bersatu PT. Pelindo, Gelar Donor Darah Massal

KabarSulselIndonesia (Dumai – Riau)

Target pencapaian jumlah pendonor darah dalam Bhakti Sosial yang di selenggarakan oleh Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia Bersatu DPC Dumai sekitar 100 peserta.

Target peserta yang di harapkan oleh pihak panitia penyelenggara mencapai sasaran,sekitar 70% kantong donor yang dapat diambil dari para peserta.

Target tercapainya kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah yang di laksanakan oleh SPPI Bersatu DPC Dumai di laksanakan di Kantor Manajemen PT. Pelindo Jalan Sultan Syarif Qasim Kelurahan Air Bersih Kecamatan Dumai Timur, yang dimulai sekira pukul 08.30 WIB hingga selesai, Jum’at (19/11/2021).

Peserta yang mengikuti Bhakti Sosial Donor Darah di PT. Pelindo yakni,
– Para pengguna jasa
– Pelayaran
– Simper
– Tenaga Bongkar Muat
– Ekspedisi Muatan Laut
– Perusahaan yang bermitra.

Kegiatan bhakti sosial ini digelar bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Dumai. Dengan mengangkat tema “Kita Sehat Mereka Selamat.”

Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah merupakan kegiatan sosial yang sering dilaksanakan oleh PT. Pelindo Pada tiap tahunnya ujar GM PT. Pelindo, Jonathan Ginting yang di wakili oleh ketua SPPI Bersatu DPC Dumai Hakim Gailani di dampingi oleh Sekjen SPPI Bersatu DPC Kota Dumai Ikazury Mutia.

“Harapan kami kedepannya kegiatan donor darah ini bermanfaat bagi para pasien yang membutuhkan darah yang ada di Bank darah yakni PMI kota Dumai. Dan kegiatan bhakti sosial donor darah tersebut sebagai bukti Eksistensi serta kepedulian terhadap sesama Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia Bersatu DPC Dumai,” Tutur Hakim saat dikonfirmasi.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta tetap mengikuti protokol kesehatan covid 19. (Putra)

Komentar

Berita Lainnya