oleh

SMAN 10 Wajo Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 93 Sekaligus Hari Jadi Sulawesi Selatan ke 352

KabarSulselIndonesia (Sulawesi Selatan)

Hari Sumpah Pemuda, SMA Negeri 10 Kabupaten Wajo  melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 93.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, SMA Negeri 10 Kabupaten Wajo sekaligus Memperingati Hari Jadi Sulawesi Selatan ke 352.

Sedangkan inspektur upacara dipimpin langsung oleh kepala Sekolah SMA Negeri 10 Kabupaten Wajo H. ANWAR N.,S.Pd.,M.Pd. yang berlangsung di lapangan upacara komplek SMA Negeri 10 Kabupaten Wajo dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Kamis 28 Oktober 2021.

Dalam kegiatan upacara tersebut dihadiri para pembina siswa dan siswa SMA Negeri 10 Kabupaten Wajo.

H. ANWAR N.,S.Pd.,M.Pd. mengatakan,”Saya mengajak semua para guru dan siswa agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dan menerapkan 3M, begitu juga untuk selalu bisa berinovasi agar tercipta kewirausahaan di sekolah kita ini, agar nantinya para siswa dan siswa dapat ditularkan untuk masa depan, bagi para siswa yang tidak bisa melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi, bisa untuk membuka usaha sendiri karena sudah mempunyai modal ilmu untuk dijadikan modal berusaha yang telah diajarkan di sekolah” ucapnya.

Kepsek H. ANWAR N.,S.Pd.,M.Pd. menambahkan, bahwa di tangan pemuda Indonesia lepas dari keterpurukan ekonomi saat ini yang diakibatkan CoVID-19 dan sampai sekarang kita masih tetap waspada terhadap wabah tersebut.

Usai melaksanakan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan mengadakan berbagai lomba diantaranya lomba tarik suara antar siswa, tenis meja putra dan putri, lomba fashion show dan lain sebagainya.(Humas SMAN 10 Wajo)

Komentar

Berita Lainnya