oleh

Silaturrahim Panitia Jambore Nasional TIK Tahun 2021

KabarSulselIndonesia (Makassar – Sulawesi Selatan)

Sabtu pagi 11 Desember 2021, nampak kekompakan para panitia Jambore Nasional TIK Tahun 2021 menggelar kegiatan Laporan dan Evaluasi panitia Jambore Nasional TIK yang merupakan kegiatan event Nasional tersebut di Pantai Biru, Tanjung Merdeka Makassar.

Seperti diketahui bahwa kegiatan Jambore Nasional TIK yang berlangsung dari 18-21 November 2021 dengan berbagai kegiatan baik daring maupun luring, antusias peserta dan keseruannya membuat kegiatan ini berjalan lancar dan sukses. Dan ini juga tidak terlepas dari kerjasama dan kekompakan yang begitu besar dari panitia Jambore Nasional TIK. Atas kerjasama tersebut diadakan kegiatan silaturrahim para panitia di Pantai Biru Tanjung Merdeka Makassar.

Ketua Satgas Pandu Digital Bapak H. Anshar Syukur pada kesempatan itu menyampaikan “bahwa apa yang telah kita kerjakan pada kegiatan kemarin adalah merupakan langkah awal untuk memulai program-program berikutnya di tahun 2022. Kita berharap kegiatan Jamnas TIK ini terus berkembang dan semua sekolah di seluruh Indonesia dapat memasukkan sebagai kegiatan Ekstrakurikulernya sehingga saat kita mencanangkan kegiatan berikutnya mereka langsung siap karena sudah terbentuk di masing-masing sekolah.
Kalau kegiatan kali ini diadakan di Makassar maka kegiatan berikutnya di Kab.Bone mengingat peserta JamNas TIK kemarin peserta terbanyak dari Kab.Bone dan kita akan memprogramkan selanjutnya dengan lokasi kegiatan secara Nasional,” tambah H. Anshar.

“Dan kegiatan kita ini mendapat respon positif dari Kominfo sehingga diharapkan nantinya para anggota pandu digital yang sudah Badge Merah agar dapat aktif di LMS Pandu Digital supaya dapat mengambil bagian sebagai narasumber pada kegiatan Literasi Digital Kominfo nantinya.” ujar H. Anshar

Pada kesempatan itu juga pak H.Anshar Ketua Satgas Pandu Digital memberikan Mini Gold pada Narasumber dan Host untuk webinar 1-10 kegiatan JamNas TIK Tahun 2021.
Sukses dan sampai berjumpa pada kegiatan JamNas TIK berikutnya di Tahun 2022.

(Zaenab)

Komentar

Berita Lainnya