oleh

Resmi, Kombes Pol Komarudin Jabat Kapolres Jakpus Gantikan Kombes Pol Hengki Haryadi 

JAKARTA — Sebelumnya diketahui dari sebuah surat telegram (TR)  Kapolri yang merotasi beberapa Perwira Menengah (Pamen) di dalam institusi Polri yang tersebar ke beberapa media.

Salah satu TR tersebut merotasi daripada masa bakti atau masa jabatan Kombes Pol Hegki haryadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Pusat kini digantikan dengan Kombes Pol Komarudin.

Diketahui saat ini Kombes Pol Hengki diberikan kepercayaan dengan jabatan barunya yakni sebagai Direskrimum Polda Metro Jaya yang sebelumnya di jabat oleh Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat yang mendapat jabatan baru sebagai Penyidik Tindak Pidana Utama Tingkat II Bareskrim Polri.

Hal tersebut tertuang dalam Surat Telegram (TR) Kapolri dengan Nomor ST/747/IV/KEP/2022 tertanggal 13 April 2022. Surat itu ditandatangani oleh AS SDM Polri Irjen Wahyu Widada.

Terpantau oleh sejumlah awak media yang hadir dalam acara pisah sambut tersebut, terlihat dalam pembukaan acara itu dengan menyelenggarakan sebuah budaya Betawi (Palang Pintu). Sabtu, (14/05/22).

Perihal rotasi ini pun dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Akp Sam, “Iya ada pergantian, Kapolres Metro Jakarta Pusat yang sebelumnya di jabat oleh Kombes Pol Hengki digantikan dengan Kombes Pol Komarudin dan Polres Tangerang Kota,” ujarnya saat dikonfirmasi oleh awak media.

Dalam kegiatan tersebut suasana pun terlihat kondusif, sehingga acara pisah sambut pun berjalan dengan lancar. (*)

Komentar

Berita Lainnya