Polsek Keera Polres Wajo Ingatkan Warga Selalu Pakai Masker di Luar Rumah

KSI WAJO- Kepolisian terus bergerak untuk mengingatkan masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya dengan selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Sosialisasi ini seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Keera Polres Wajo yang mengimbau masyarakat yang berada dan beraktivitas di luar rumah di Kelurahan Ballere Kec.Keera Kab.Wajo. Kamis, (19/11/2020).

Kapolsek Keera IPTU Nasrul S.Sos mengatakan, pihaknya terus berupaya mengingatkan masyarakat terutama yang berada di luar rumah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menjalankan 4M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir dan menghindari kerumunan.

“Intinya kami membantu tugas pemerintah dalam mengantipasi penularan Covid-19 dengan cara mengingatkan masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan,” ujar Aipda Asri L, SH.

Di samping itu, petugas juga mengingatkan warga untuk selalu berhati-hati akan tindak pidana yang bisa saja mengintai jika warga lengah akan keamanan diri.

“Kami menghimbau warga agar bersama-sama turut membantu pemerintah untuk menjadi contoh dan disiplin protokol kesehatan di antaranya memakai masker,” ungkapnya.“Humas Polres Wajo”

Komentar