oleh

PMI Kec. Lilirilau Salurkan Masker Di Kelurahan Ujung

KSI- Soppeng, Palang Merah Indonesia (PMI) Kec.Lilirilau ikut berpartisipasi dalam upaya pemerintah meningkatkan disiplin protokol kesehatan di lingkup kecamatan Lilirilau tepatx di Kel. Ujung. PMI Kec.Lillrilau membagikan 50 masker dan di terima langsung Lurah ujung A. Syamsul Dahri SH. hari kemarin di Kelurahan ujung Kec. Lilirilau Kab. Soppeng, Rabu (21/10/2020) pagi.
Tujuan pembagian masker ini, lanjut dikatakan A. Syamsul Dahri adalah untuk kemanusiaan. “PMI mendapatkan bantuan dari pusat lalu selanjutnya di salurkan langsung kepada saya demi rasa kemanusiaanx.Hasilnya, antusias masyarakat sangat baik,”katanya menandakan warga yang patuh pada protokol kesehatan.

Tapi yang namanya manusia pasti ada khilaf dan salah, dan kita akan terus mengedukasikan masyarakat terkait protokol kesehatan ini.
Apalagi akhir Oktober 2020 ini merupakan moment libur panjang di tengah kondisi Covid-19, “karena itulah, kami menyarankan alangkah baiknya berdiam di rumah stand by dan tidak kemana-mana,”katanya.

Diharapkan wabah pandemi Covid-19 ini bisa berakhir dan aktifitas bisa kembali ke sedia kala.
Harapan ini bukan harapan kita saja tentunya, melainkan harapan semua.
Laporan:Sul

Komentar

Berita Lainnya