oleh

Melalui Siaran Radio, Kanit Dikyasa Sampaikan Pesan Untuk Masyarakat

KSI,WAJO-Satuan Lalulintas Polres Wajo dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19  terus gencar melakukan sosialisasi untuk mewujudkan keselamatan berlalu lintas dan bersinergi mencegah penyebaran (Covid 19).

Salah satu cara yang dilakukan yaitu mensosialiasikan dengan program siaran langsung dan dialog interaktif Polisi menyapa masyarakat melalui Radio Suara As’Adiyah dan pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19) di tengah masyarakat.

Hal ini seperti yang disampaikan Kanit Dikyasa Aiptu Abdullah dengan memberikan informasi dan pemahaman terkait pentingnya keselamatan warga sehubungan dengan merebaknya virus Corona maka kegiatan diprioritaskan pada penanggulangan dan pencegahan Covid-19. Selasa (21/10/2020).

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Wajo menghimbau masyarakat agar mematuhi kebijakan Pemerintah dan protokol kesehatan dalam penanganan Covid- 19.

“Kami memberikan sosialisasi tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan virus corona. Diantaranya agar warga Kab Wajo diharapkan mematuhi untuk menggunakan masker” jelasnya
Pasalnya, meski pemerintah mengimbau warga wajib memakai masker saat keluar rumah, nyatanya masih banyak pengguna jalan yang tidak mentaati imbauan pemerintah.

Kami imbau masyarakat untuk selalu menaati Protokol Kesehatan. Jika tidak ada keperluan mendesak, maka kita minta mereka untuk tetap tinggal di rumah. Kalau harus keluar, kami harap untuk bisa memakai masker dan pelindung diri agar tidak terkena virus korona” imbau Kanit Dikyasa.(Red)

Sumber : Humas Polres Wajo

 

Komentar

Berita Lainnya