oleh

Persiapan Turnamen Bola Voli Furai Cup I, Ketua Panitia : Sudah Tahap Pemantapan

KabarSulselIndonesia (Nias Selatan)

Persiapan turnamen bola voli Furai Cup I 2021, sudah tahap pemantapan. Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia turnamen Furai Cup I, Hiburan Gee didampingi oleh Sekretaris Umum (Sekum) PBVSI Nisel, Julius Amrin Duha, Bendahara Panitia Yernawati Laia kepada sejumlah awak media di Sekretariat pendaftaran, Taman Baloho Indah (TBI), Jalan Baloho, Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Jum’at (7/11/2021).

“Kami panitia sudah siap melaksanakan turnamen Furai Cup I 2021,” Pungkasnya.

Hiburan mengungkapkan, fasilitas lapangan 100 persen sudah siap untuk digunakan.

Pihaknya juga telah membuka pendaftaran baik umum maupun tingkat pelajar, mulai pada tanggal 4 November dan berakhir pada tanggal 9 November 2021.

“Setelah dibuka pendaftaran kemaren, sudah 36 Club yang telah mendaftarkan diri, masing-masing 9 club pelajar dan 27 club umum. Saya yakin club yang mau mendaftarkan diri untuk mengikuti kompetisi ini terus bertambah dalam beberapa hari ke depan,” katanya.

Ia menyebut, masih dibuka peluang selama 3 hari ke depan kepada club yang berminat untuk mendaftar.

Ia berharap supaya para club yang akan mengikuti turnamen bisa lebih sportif dan menciptakan rasa aman, sehingga Furai Cup I 2021 ini bisa berjalan dengan baik dan sukses.

“Kepada pemuda-pemudi Nisel yang cinta dengan olah raga, khususnya bola voli segera mendaftarkan diri kepada panitia pelaksana, karena turnamen ini bukan hanya dilaksanakan di kabupaten Nisel, tapi ke depan kita coba tingkatkan untuk ikut pada turnamen tingkat provinsi,” ujar Hiburan.

Tujuan pelaksanaan turnamen Furai Cup I 2021 ini, kata dia, selain mencari bibit yang berbakat di bidang bola voli, juga untuk menyatukan putra putri Nisel di bidang olahraga. (Martaf)

Komentar

Berita Lainnya