oleh

Pemerintah Desa Watan Rumpia Bersama Puskesmas Majauleng Menggelar Vaksinasi CoVID-19 Massal

KabarSulselIndonesia (Wajo – Sulsel)  

Pemerintah Desa Watan Rumpia bekerjasama dengan Puskesmas Majauleng menggelar vaksinasi massal bagi warga masyarakat Desa Watan Rumpia, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa 30 November 2021.

Tim vaksinasi dari Puskesmas Majauleng dipimpin langsung oleh dr. Siti Fadhilah Hazhiyah berjumlah dan ditambah dengan petugas kesehatan berjumlah 11 Orang.

Pemberian vaksinasi Covid-19 ini sebagai langkah Pemerintah Desa Watan Rumpia untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Desa Watan Rumpia. Masyarakatpun begitu antusias untuk datang ke Kantor Desa.

dr Siti Fadhilah Hazhiyah mengatakan bahwa vaksinasi yang dilaksanakan membuatnya terharu, karena warga desa Watan Rumpia sudah sangat mengerti tentang kesehatan, karena kesehatan lebih berharga dari harta.

Kepala Desa Watan Rumpia Baso Hamid, SE dalam hal ini menyampaikan terimakasih sedalam-dalamnya kepada semua petugas vaksinasi yang dipimpin oleh dr. Siti Fadhilah Hazhiyah yang telah melakukan pelayanan dengan baik demi tugas negara untuk melayani warga masyarakat desa Watan Rumpia dengan ramah, terangnya.

Mewakili semua warga Desa Watan Rumpia, Baso Hamid mengucapkan terimakasih dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama pelaksanaan vaksinasi berlangsung, “Mungkin karena sekarang sudah zaman internet, jadi warga melihat informasi dari bapak Bupati yang memberikan support kepada masyarakat bahwa kesehatan sangat penting, oleh karena itu bersama Forkopimda Kabupaten Wajo akan memberikan hadiah umroh dan surat izin mengemudi (SIM) secara gratis pada warga Kabupaten Wajo yang bersedia melaksanakan vaksinasi,” ujarnya.

“Usai melakukan vaksinasi CoVID-19 tahap pertama dan kedua, maka semua NIK yang sudah menunaikan vaksin sebagai warga negara yang baik pemerintah Kabupaten Wajo bersama Forkopimda akan melangsungkan pengundian umroh dan SIM secara gratis pada akhir Desember 2021,” ujar Baso Hamid. (bur)

Komentar

Berita Lainnya