oleh

Operasi Yustisi Terus Dilaksanakan Oleh Polsek Bola Polres Wajo, Guna Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

KSI Wajo – Personel Polsek Bola Polres Wajo melaksanakan Operasi Yustisi di pasar tradisional solo Kel. Solo Kec. Bola Kab. Wajo, Rabu ( 18/11/2020 ) pagi.

Kegiatan operasi dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Bola Polres Wajo Aipda Sukiman, SH.

Personil Polsek Bola Polres Wajo memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker, selanjutnya memberikan himbauan agar tetap mengikuti Protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dalam kegiatan tersebut, masih saja didapatkan warga masyarakat yang kurang peduli dengan protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker.

Aipda Sukiman, SH dalam keterangannya berharap agar masyarakat benar-benar taat tentang Protokol kesehatan Covid-19 khususnya penggunaan masker guna memutus rantai penyebarn virus corona.

“Pemerintah terus berupaya dan berusaha untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona / covid 19, salah satunya memakai masker bila keluar rumah, Tetap patuhi protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama,” kata Aipda Sukiman.

” Selain menggunakan masker, kami Polri juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan lainnya seperti rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun”, tutup Pak Uki sapaan akrabnya. ( * )

Komentar

Berita Lainnya