Bhabinkamtibmas Polsek Tempe Membantu Berikan Pelayanan Terhadap Keluarga Besar Almarhum H. MUH. ILYAS Di Rumah Duka

KSI Wajo. Bhabinkamtibmas Polsek Tempe Membantu Berikan Pelayanan Terhadap Keluarga Besar Almarhum H. MUH. ILYAS Di Rumah Duka

Sengkang, Wajo – Bhabinlamtibmas Polsek Tempe Polres Wajo memberikan pelayanan dan pengamanan di rumah duka saat seorang warga Jl. Bau Mahmud meninggal dunia, Selasa, (17/11/2020) Pagi Kemarin.

Foto: AIPTU Syamsuddin Majji

Almarhum atas nama H.MUH. ILYAS warga Jl. Bau Mahmud Kelurahan Teddaopu Kecamatan Tempe Kab.Wajo.

Diterangkan AIPTU Syamsuddin Majji Selaku Bhabinkamtibmas di wikayah tersebut mengatakan, pada hari Selasa tanggal 17 November 2020 sekira Pukul 07.00 Wita saya mendapat info adanya salah satu warga yang meninggal dunia, lalu saya bergegas ke rumah duka usai apel pagi di kantor, Jelasnya.

“Selanjutnya saya melakukan Silaturahmi dan Melaksanakan pengamanan di sekitaran rumah duka di Jl. Bau Mahmud Kel. Teddaopu Kec.Tempe Kab.Wajo.

Tujuan kami datang silaturahmi dan melakukan pengamanan untuk memberikan pelayan dan rasa turut duka cita kami dari kepolisian terhadap Almarhum H.Muh.Ilyas dan keluarga besar almarhum karena sepengetahuan kami beliau adalah sosok tokoh masyarakat yang dikenal oleh banyak orang jadi peyatnya banyak yang datang.

Selanjutnya melakukan pengamanan di lokasi tempat tinggal almarhum untuk kelancaran giat dan arus lalulintas jalan, ujarnya kembali Aiptu Syamsuddin Majji.

“Alhamdulillah Usai dilakukan pengamanan, kegiatan pemakaman terhadap Almarhum H.Muh.Ilyas berjalan lancar sesuai keinganan pihak kelurga besar Almarhum,” Tutupnya. ” Sumber Humas Polres Wajo”

Komentar