oleh

Menekan Penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Curug Tak Kanal Lelah dan Hari Libur  Berikan Hibauan Pada Warga dan Berbagi Masker

KSI DKI  – Tak Kenal Libur,  Polsek Curug Tangsel  Laksanakan  Berbagi masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker , dalam giat tersebut tak hanya bagikan masker tapi juga sosialisasikan prokes yang berlangsung di Jl.Raya STPI km 05 ( Depan Polsek Curug) Kel.Curug Kulon kec.Curug Kab. Tangerang. minggu (23/05/21).

Dari rilis yang diterima awak media, nampak hadir Panit Reskrim Polsek Curug Iptu Arwin Munarsa, SH.,
(8) delapan Personil  Polsek Curug dan (2)  dua Personil  Timsus Pemburu Covid-19.

Pembagian masker yang di pimpin langsung  Panit Reskrim Polsek Curug Iptu Arwin Munarsa, SH selalu mengikuti protokol kesehatan 5 M .

Kapolsek Curug , Akp Agung Nugroho, SH,  melalui Panit Reskrim Polsek Curug Iptu Arwin Munarsa, SH menegaskan, giat berbagi masker dan soaialisasi prokes dilakukan sesuai arahan pimpinan Kapolres Tangsel  untuk menekan penyebaran Covid-19 sebagai bentuk mendukung pemerintah , ucapnya kepada awak media melalui keterangan tertulis.

Arwin  juga menjelaskan, dalam melakukan giat bagi rmasker yang terus dilakukan Polsek Curug,  Polres Tangsel  dan  selalu memberikan sosialisasi protokol kesehatan untuk tetap menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas) salah satu bentuk untuk menekan penyebaran covid 19, ungkapnya.

Penulis : Rik

Adim : DKI

Komentar

Berita Lainnya