oleh

Masyarakat Nias Utara Apresiasi Pemda Nias Utara Atas Kepedulian dan Capaian Pembangunan Infrastruktur

KabarSulselIndonesia (Nias Utara)

Tercapainya sarana prasarana infrastruktur pembangunan di Nias Utara, Kecamatan Tugala Oyo membuat masyarakat setempat menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Amizaro Waruwu dan Wakil Bupati Yusman Zega yang telah memberikan perhatian dan rasa kepedulian terhadap masyarakat atas dilakukannya pengaspalan jalan serta pembangunan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, salah seorang warga masyarakat Kecamatan Tugala Oyo, Ed Lase mengatakan pada media ini bahwa semenjak kepemimpinan Bupati Amizaro Waruwu dan Wakil Bupati Yusman Zega mereka baru merasakan kualitas pembangunan infrastruktur, terangnya, Jum’at (05/11/21).

Ia juga mengatakan,”Meskipun ada juga yang mengatakan belum ada kemajuan tapi ia beranggapan itu biasa-biasa saja, hanya bagi oknum tertentu saja yang merasa terganggu apabila ada kemajuan,” ucapnya.

Tidak hanya itu, pasangan Bupati dan Wakil Bupati pun selalu mengedepankan rasa keadilan dan keberpihakan pada masyarakat, ucapnya.

“Saya sebagai masyarakat biasa harus mengatakan yang sejujurnya dan apa adanya,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa dalam melaksanakan setiap pembangunan infrastruktur publik, yang menggunakan anggaran berasal dari uang rakyat, seharusnya dipergunakan secara transparan, jujur dan berintegritas

Jalan yang dibangun di wilayah Tugala Oyo ini bisa berjalan baik karena adanya dorongan luhur dan gerakan moral yang didasari oleh hati nurani dan empati tulus terhadap masyarakat,”Siapa lagi kalau bukan dari Pemimpin Inspiratif dan Transformatif dari Bapak Amizaro Waruwu yang sering disebut sebagai Mr. Long dan semoga berkelanjutan kedepan dan semoga menjadi jaya Kabupaten Nias Selatan,”harapnya. (Alex)

Komentar

Berita Lainnya