oleh

Kapolsubsektor Bersama Camat Mesuji Dor to Dor Ajak Warga Lakukan Vaksinasi CoVid-19

KabarSulselIndonesia (Mesuji – Lampung)

Kapolsubsektor Mesuji Iptu Bambang P turun langsung dari rumah ke rumah bersama Camat Mesuji Taufik Widodo serta Kepala Desa Nipah Kuning Septiana guna memberikan wawasan dan mengajak Warga agar mau di Vaksin, yang di laksanakan di Desa Nipah Kuning, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Senin (13/12/21) Pagi sekira Pukul 09.00 WIB.

Semua dilakukan Jelas Kapolsubsektor Iptu Bambang P mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, SE adalah dalam upaya memaksimalkan pencapaian Vaksinasi di Wilayah Hukum Polsubsektor, agar tidak ada lagi Masyarakat yang tidak tervaksin.

Tujuan ia turun langsung dengan cara Dor to Dor adalah, selain mengajak untuk vaksin, ia juga memberikan edukasi kepada Warga, manfaat dan gunanya vaksin, sehingga mampu meningkatkan minat Masyarakat. Dan cara tersebut sangat efektif dalam memaksimalkan pencapaian Vaksinasi di Kecamatan Mesuji.

“Mudah-mudahan dengan cara yang ia lakukan, masyarakat dapat sadar betapa pentingnya melakukan vaksin dan imunitas Warga dapat meningkat. Sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Virus CoVid-19 di Kecamatan Mesuji khususnya dan Kabupaten Mesuji umumnya. Serta pencapaian Vaksinasi dapat maksimal sesuai yang di harapkan, sehingga tatanan kehidupan dan Ekonomi dapat segera pulih seperti biasa,” pungkas Bambang.

(MAT Amin)

Komentar

Berita Lainnya