oleh

Kapolres Mesuji Tinjau Vaksinasi Serentak Di Kecamatan Mesuji Timur dan Rawajitu Utara

KabarSulselIndonesia (Mesuji – Lampung)

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, SE bersama Jajaran, meninjau kegiatan Vaksinasi serentak di Kecamatan Mesuji Timur dan Rawajitu Utara, Kamis (16/12/21).

Dalam Giatnya, Kapolres Mesuji didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Mesuji Ibu Feby Haryudo, Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara, A.Md, Kasat Samapta AKP Abdul Rasyid, SH.,MH, Kasat Binmas IPTU Sarijo, Kasat Intelkam IPTU Putu Harta Jaya Utama, Kasubag Humas IPTU Ahmad Shafruddin, SH, Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda dan Pengurus Bhayangkari Polres Mesuji.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, SE menjelaskan, “Adapun tujuan dilaksanakan Vaksinasi serentak adalah, dalam menindak lanjuti Perintah Kapolri dan Kapolda Lampung dalam percepatan Vaksinasi di seluruh Wilayah yang ada di Indonesia. Kali ini kegiatan dilaksanakan di 6 Titik, salah satunya adalah Kecamatan Mesuji Timur dan Rawajitu Utara.”

Lebih Lanjut Kapolres Mengungkapkan, “Vaksinasi serentak di Kecamatan Mesuji Timur bertempat di Puskesmas Tanjung Mas Makmur dan Marga Jadi. Adapun pencapaian yang di peroleh sebanyak 216 Dosis yang telah di berikan kepada Masyarakat, dan kegiatan ini sendiri akan terus di Laksanakan sampai dengan akhir Tahun.”

Mudah – mudahan dengan rutin dilaksanakan Vaksinasi di setiap Desa dan Puskesmas yang ada di Kabupaten Mesuji, Herd imunity Masyarakat Mesuji dapat tercapai 70% pada akhir Tahun. Sehingga kita dapat segera bangkit yang sudah hampir 2 tahun melanda Negeri tercinta karena Wabah Virus Covid-19, dan Tatanan Kehidupan dapat kembali Normal baik dalam segi Ekonomi maupun kehidupan sehari hari.” Harap AKBP Yuli Haryudo.

(MAT Amin/suridi)

Komentar

Berita Lainnya