oleh

Kapolres Mesuji Tinjau Pelaksanaan Ibadah Natal dan Pos Pengamanan Nataru Bersama Bupati Mesuji

KabarSulselIndonesia (Mesuji – Lampung)

Pada hari Natal 2021 tanggal 25 Desember, Dandim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos.,M.Han, bersama Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, SE meninjau pelaksanaan Ibadah Umat Kristiani di Gereja Santo dan HKPB Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji Lampung.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Bupati Mesuji H. Saply TH, Waka Polres Kompol Juli Sundara, A.Md., Sekertaris Daerah Syamsudin S.Sos, para PJU Polres Mesuji, Kapolsek Simpang Pematang AKP Agung Ferdika, SH.,MH dan Prokopimda.

Bupati Mesuji Saply TH menyampaikan, “pertama-tama mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru kepada Umat Kristiani yang merayakannya, untuk itu hari ini ia bersama Prokopimda dan Jajaran mengecek pelaksanaan ibadah di Gereja Santo dan HKBP yang berada di Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji sekaligus Mengecek Pos Pengamanan Pada titik yang ada.”

Lanjutnya, ia berharap “dalam kegiatan Peribadatan tetap menjaga Protokol Kesehatan dan Keamanan di semua tempat yang ada di Kabupaten Mesuji,” jelasnya.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, SE, menambahkan Jajarannya melakukan Pengamanan di 59 titik Gereja dengan mengerahkan kekuatan kurang lebih 95 Personil, setiap titik ada 5 Personil yang dibantu oleh Tokoh Masyarakat.

Kapolres berharap “dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru, Masyarakat tetap menjaga Protokol Kesehatan, serta Keamanan dan semua kegiatan dapat berjalan dengan Aman, Damai dan Kondusif,” terangnya.

(MAT Amin)

Komentar

Berita Lainnya