oleh

Kapolres Mesuji Bagi – Bagi Sembako dan Tali Asih Atas Pencapaian Vaksinasi Hingga 70%

KabarSulselIndonesia (Mesuji – Lampung)

Kapolres Mesuji Berikan bantuan Sembako kepada Masyarakat yang melakukan Vaksinasi Tahap I serta tidak lupa Memberikan Tali Asih kepada Tenaga Medis Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji, Kamis (23/12/21) siang, di Balai Desa Jaya Sakti Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, SE, didampingi oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara, A.Md, Kabag Ops AKP HD Pandiangan, SH.,MH, Kasat Binmas IPTU Sarijo, Perwakilan Kodim 0426/TB dan Petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji.

Tali asih yang di berikan kepada Tenaga Medis Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji terang Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, SE adalah wujud rasa terima kasih dan Apresiasi kepada tenaga Vaksinator yang selama ini telah banyak membantu Jajaran Polres Mesuji dalam melaksanakan Kegiatan Vaksinasi.

Lebih lanjut, “dengan kerja keras serta Kerjasama yang baik selama ini, Akhirnya Kabupaten Mesuji telah berhasil memenuhi target Pencapaian yang di targetkan oleh Pemerintah Pusat, Kapolri dan Kapolda sebanyak 70%. Semua tidak lepas karena Kerjasama yang baik dari semua Pihak, baik dari Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji.” Terang Kapolres

Kemudian Bantuan sembako yang diberikan kepada Warga yang melakukan Vaksinasi Tahap I, adalah bentuk penghargaan kepada Masyarakat yang telah memiliki kesadaran akan pentingnya Vaksinasi bagi dirinya dan Orang lain, semakin tinggi Anemo Masyarakat untuk melakukan Vaksinasi maka semakin cepat dalam upaya memutus Mata Rantai Penyebaran Virus CoVID-19. Imbuh AKBP Yuli Haryudo.

“Mudah – mudahan dengan Pencapaian hasil Vaksinasi yang telah melebihi Target yang di tentukan, yaitu sebanyak 70,17%, menjadi nilai lebih untuk kita semua, serta dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Virus CoVID-19 dapat segera terwujud, sehingga Tatanan Kehidupan Masyarakat dapat kembali Normal. Dan tidak lupa Kapolres Mengimbau kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Mesuji, agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan dalam melaksanakan Aktifitas di luar Rumah.” Harapnya.

(M.Amin)

Komentar

Berita Lainnya