oleh

Jakarta Bermasker”, Polres Kep Seribu Terus Bagikan Masker Gratis Ke Warga

 

KSI DKI – Polres Kepulauan Seribu beserta Polsek jajaran secara konsisten membagikan masker secara serentak kepada warga yang berada di pulau berpenduduk.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) AKP Zuhri Mustofa, SH.MH mengatakan, bahwa pembagian masker gratis oleh Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran akan terus dilakukan untuk mensukseskan program “Jakarta Bermasker”.

“Hari ini kita membagikan lima ribu masker secara gratis ke warga, dimana pelaksana kegiatan adalah Polres Kepulauan Seribu di Dermaga Marina Ancol dan Polsek jajaran di lokasi keramaian masyarakat di dua kecamatan,” terang AKP Zuhri, Jumat (05/02/2021)

Zuhri menambahkan, bahwa kegiatan pembagian masker gratis dibarengi dengan kegiatan imbauan dengan cara berkeliling berjalan kaki menggunakan pengeras suara portable (Toa Gendong).

“Polres bersama TNI dan Satpol PP Kabupaten Kepulauan Seribu melakukan kegiatan imbauan dan bagi-bagi masker di Dermaga Pelabuhan Keberangkatan Marina Ancol, sedangkan Polsek jajaran bersama tiga pilar dan unsur lain tingkat kecamatan melakukan kegiatan imbauan dan bagi-bagi masker gratis di Dermaga Pelabuhan Kedatangan dan lokasi keramaian masyarakat lainnya di pulau berpenduduk diwilayahnya,” tambahnya.

Diketahui, Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran hari ini telah membagikan masker sejumlah lima ribu masker dengan rincian Polres Kepulauan Seribu membagikan seribu masker dan Polsek jajaran masing-masing dua ribu masker.

“Iya, alhamdulillah hari ini kita telah membagikan sejumlah lima ribu masker, ke depan kita akan terus bagikan masker gratis ini untuk mensukseskan program “Jakarta Bermasker” sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas AKP Zuhri.

Admin : KSI DKI

Penuli: RR / Humas Res Kep Seribu

Komentar