oleh

HUT Kemerdekaan RI Ke -76 Dimasa Pandemik Covid.19 Tahun 2021

KSI | Ketapang – Berdasarkan surat edaran Kementrian dalam negri Repoblik Indonesia tahun 2021 pelaksanaan upacara pengibaran bendera hari Kemerdekaan pada tanggal 17 /8 2021 harus di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan di sesuaikan dengan protokol kesehatan.

Kabupaten Ketapang melalui Plt Mustaan S.Pd.M.Pd. Dinas KisbangPol Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat menyapaikan dalam memperingati Hari HUT yang ke 76 Kemerdekaan RI meski ditengah situasi covid 19.tetap kita laksanakan meski saat ini untuk Kabupaten Ketapang propinsi Kalimantan Barat Kabupaten dalam kondisi zona Oranye

Meski demikian Kabupaten Ketapang tetap melaksanakanya Mustaan juga menyapaikan dalam pelaksana upacara ini kita laksanakan harus sesuai protokol Kesehatan yang di tentukan.berdasarkan Instruksi presiden No.G 456/MS. Mustaan melalui media Kabar Sulsel indonesia (KSI) Kamis.12/8/2021.menyapaikan Diruang Kerjanya. Jalan Jendral Urip Sumoharjo.Kecamatan Delta Pawan
Mustaan menyapaikan HUT ke 76 yang akan dilaksanakan nati pelaksanaanya tetap seperti yang telah dilaksanakan pada tahun -tahun sebelumnya ,namun hanya sedikit perubahan sistim dalam kegiatan ini seperti kita akan membatasi jumlah peserta yang ikut dalam kegiatan ini bagaimana pun kita akan melaksanakan sesuai dengan protokol Kesehatan.

Pada ulangtahun RI yang ke 76 ini juga
akan di hadiri oleh calon- calon Kepala Desa(Cakades) yang terpilih pada tanggal 15 juli 2021 sebanyak 91 Cakades yang terpilih ini ikut Dalam Kegiatan Upacara nati.
Mustaan juga menyapaikan dalam melaksanakan kegiatan upacara HUT Kemerdekaan yang Ke 76 ini kita bagi beberapa bagian diantaranya .melaksanakan renungan suci di makam pahlawan.
melaksanakan upacara dan penyerahan remisi binaan di lapas Kabupaten Ketapang namun juga disesuaikan oleh protokol kesehatan.

Harapan kita semoga kegiatan berjalan dengan lancar dan hikmah dan tidak mengurangi rasa semangat proklamasi. Merdeka.(agt)

Komentar

Berita Lainnya