oleh

Giat Woro- woro di Pasar Curug Tangsel, AKP Agung Nugroho, SH Himbau Warga Patuhi Prokes

 

KSI DKI -Polsek Curug Tangsel , di tengah pademi covid-19 Kapolsek Polsek Curug , Polres Tangsel melakukan kegiatan woro woro dan berikan himbauan di pasar curug Jl.STPI KM.05 Pasar Curug Kel.Curug Kulon Kec.Curug Kab.Tangerang. dalam upaya mencegah penularan virus covid-19. Minggu , 23/05/2021.

Kapolsek Curug Tangsel. AKP Agung Nugroho, SH. melaksanakan kegiatan woro woro dengan menggunakan alat bantu pengeras suara petugas polsek Curug.

” dan memberikan himbauan kepada warga yang sedang beraktifitas di pasar curug tangsel , Pedagang dan yang baru pulang mudik serta mengajak warga Masyarakat wilayah Curug untuk melaksanakan rapid test antigen/swab gratis sebagai usaha memutus penyebaran covid-19 pada lingkungan pasar Curug yang dilaksanakan di Posko Polsek Curug Polres Tangerang Selatan.
upaya memutus mata rantai virus covid-19

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan pelaksanaan giat woro woro dilakukan di pasar curug tangsel dalam upaya meningkatkan disiplin masyarakat untuk gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak dalam menjalankan aktifitas di pasar, dan membantu memutus mata rantai Covid 19., Tutup Kapolsek.

Penulis :Rik

Admin : Dki

Komentar

Berita Lainnya