oleh

Darhinda FC dan BMR FC Ungguli Lawannya Pada Lanjutan Liga Santri

KabarSulSelIndonesia.com – Liga Santri yang diselenggarakan Kodim 0618/Kota Bandung semakin intens, kali ini antar kesebelasan saling unjuk kemampuan di lapangan Sport Jabar Jl. Pacuan Kuda, Arcamanik, Kota Bandung, Jum’at (24/6/2022).

Persaingan antar Ponpes di event Liga Santri yang di selenggarakan oleh Kodim 0618/Kota Bandung semakin intens, pasalnya masing-masing kesebelasan saling unjuk kemampuan saat bertanding untuk memperebutkan tiket ke babak berikutnya.

Hari ini 4 tim dengan 2 pertandingan digelar di lapangan Sport Jabar. Tim Darhida FC bertemu dengan Ad – Dimyati FC, sementara BMR FC bertemu dengan Nurul Iman.

Di akhir pertandingan, Darhida FC dan BMR FC berhasil membawa pulang kemenangan atas lawannya. Ad – Dimyati FC yang bertemu dengan Darhida FC dipaksa mengakui kekalahannya dengan skor 0 –5, sementara Nurul Iman FC yang bertemu dengan BMR FC juga turut dipaksa mengakui kekalahannya dengan skor 0 -3.

Sementara itu Kapten Arm Rikin Pasiter Kodim 0618/Kota Bandung selaku koordinator Liga Santri wilayah Kodim 0618/Kota Bandung saat dikonfirmasi via telepon mengatakan, laga berikutnya akan digelar pada tanggal 27 Juni mempertemukan YPPS FC melawan Nurul Iman di lapangan Sport Jabar, dan tanggal 28 Juni 2022 di tempat yang sama akan mempertemukan Tim Ad – Dimyati FC, BMR FC, dan YPPS FC, serta Darhida FC.

“Laga Liga Santri berikutnya ini akan semakin memanas, pasalnya masing – masing kesebelasan semakin menaikkan tempo permainan saat bertanding memperebutkan tiket untuk masuk ke tahap berikutnya,” jelasnya.

(Pendam III/Siliwangi/Redaksi).

Komentar

Berita Lainnya