oleh

Wali Kota Jakut Ali Maulana Hakim Monitoring Vaksinasi COVID-19 Fase Pertama Bagi ASN

KSI DKI Jakarta – Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim memantau kegiatan vaksinasi COVID-19 bagi aparatur sipil negara (ASN) di Balai Yos Sudarso, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (8/3/2021). Ia juga mengapresiasi para ASN yang antusias mengikuti rangkaian vaksinasi secara serentak di wilayah Jakarta Utara yang dijadwalkan berlangsung hingga Rabu (10/3/2021).

“Hari ini, secara serentak dimulai pemberian vaksin bagi ASN yang bertugas di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kecamatan dan Kelurahan. Antusias yang tinggi dari ASN Jakarta Utara untuk ikut vaksin menandakan bahwa sudah timbul kesadaran karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan melawan COVID-19,” ujar Ali didampingi Kepala Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara, dr. Yudi Dimyati.

Selama tiga hari, kegiatan vaksinasi bagi ASN Jakarta Utara akan dilaksanakan di sejumlah lokasi. Seperti halnya, bagi ASN di lingkungan Kantor Wali Administrasi Jakarta Utara yang berlangsung di lantai dua Balai Yos Sudarso, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara.

Kemudian bagi ASN wilayah Kecamatan Kelapa Gading di Gedung GOR Judo, Kecamatan Pademangan di Puskesmas Kecamatan Pademangan. Selanjutnya, Kecamatan Tanjung Priok di Aula Kantor Lurah Papanggo, Kecamatan Penjaringan di Aula Kantor Camat Penjaringan, Kecamatan Koja di Aula Kantor Camat Koja dan Kecamatan Cilincing di Aula Kantor Camat Cilincing.

“Sampai saat ini, sudah 230 ASN yang telah divaksin dari target 700-an ASN di lingkungan Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara. Jumat (5/3) lalu, saya juga sudah divaksin fase pertama dan akan melanjutkan suntikan vaksin fase kedua setelah dua minggu. Program vaksinasi ini juga akan menyasar pada tokoh masyarakat dan sebagainya. Niatkan bahwa ini untuk menyelamatkan diri sendiri, saudara dan lingkungan sekitar supaya bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” terang Wali Kota.

Penulis : Bintarsih

Komentar

Berita Lainnya