oleh

Wakil Bupati Nias Selatan Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Sekda Kabupaten Nias.

KabarSulSelIndonesia.com – Nias Selatan

Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH., didampingi Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Selatan Asisten Pemerintahan dan Kesra Gayus Duha, S.Pd menghadiri undangan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Samson P. Zai, SH., MH., yang dilantik langsung oleh Bupati Nias Yaatulo Gulo, SE., SH., M.Si., di Ruang Serba Guna Lantai III Kantor Bupati Nias, Jumat, 7 Januari 2022.

 

Dalam arahannya Bupati Nias Yaatulo Gulo, SE., SH., M.Si., menuturkan bahwa Promosi dan Mutasi Jabatan merupakan hal biasa, namun bukan pula merupakan sebagai kegiatan rutinitas diawal tahun.

 

Bagi Kabupaten Nias Promosi dan Mutasi Jabatan merupakan kebutuhan dan sekaligus bagian dari proses pembinaan karier serta regenerasi di lingkungan Aparatur Sipil Negara.

 

Beliaulah juga berharap agar Pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, penuh integritas, profesional dan dapat mengayomi seluruh ASN serta mampu menjadi pendorong reformasi birokrasi menuju meritokrasi.

Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan Berita Acara Serah Terima dan Pakta Integritas, Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan oleh Pejabat Lama Firman Yanus Larosa, MAP.

Pejabat Baru Samson Perdamaian Zai, SH., MH yang disaksikan oleh Wakil Bupati Nias Arota Lase, A.Md dan Staf Ahli Bupati Nias Bidang Kemasyarakatan serta diketahui oleh pejabat yang menyerahterimakan Bupati Nias Yaatulo Gulo, SE., SH., M.Si., dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik, arahan dan bimbingan Bupati Nias dan diakhiri Pemberian Ucapan Selamat serta foto bersama.

 

Turut hadir, Wakil Walikota Gunungsitoli, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Kajari Kabupaten Nias, Dandim Nias, Perwakilan Lanal Nias, Perwakilan Kapolres Nias, Kakan Basarnas Gunungsitoli, Rohaniawan, tokoh masyarakat dan Pimpinan Bank yang ada di Kepulauan Nias.

 

(ALEX)

Komentar

Berita Lainnya