oleh

Video Viral Pelajar Yang Berkelahi Akhirnya Damai Difasilitasi Polres Wajo

KabarSulselIndonesia (Sengkang-Wajo)

Setelah Viral di Sosial Media beberapa hari yang lalu, sebuah Video perkelahian dua orang pelajar SMA di Kabupaten Wajo disebuah Bendungan akhirnya diketahui identitasnya oleh petugas Kepolisian Resort Wajo.

Pihak Kepolisian khususnya Polsek Tempe Polres Wajo langsung melakukan tindakan setelah mendapatkan identitas kedua pelajar tersebut.

Diketahui kedua pelajar tersebut merupakan siswa SMAN 1 Wajo, langsung dilakukan pemanggilan di Mapolsek Tempe Polres Wajo untuk dilakukan Pertemuan/Mediasi kepada kedua belah pihak, Senin (01/11/2021).

Pertemuan ini disaksikan langsung oleh Bapak Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK. MM Bersama Kapolsek Tempe, Kepala Sekolah SMAN 1 Wajo, Kedua Orang tua siswa dan Unit PPA Sat Reskrim Polres Wajo.

Adapun hasil dari pertemuan ini yaitu berupa penandatangan surat pernyataan perdamaian oleh kedua belah pihak yang telah berkelahi.

Dalam proses Mediasi tersebut berjalan aman dan lancar hingga menemukan kata sepakat dari masing-masing pihak, yaitu keluarganya agar tidak mengulang kembali serta menyesali perbuatannya.

Ucapan Terima Kasih dari pihak Sekolah dan kedua Orang tua siswa atas upaya yang telah dilakukan pihak Kepolisian karena mencarikan solusi dari permasalahan ini. (Humas Polres Wajo)

Komentar

Berita Lainnya