oleh

Usai Buka Bersama Ade Erfil Manurung.SH Resmikan Markas komando Panglima Laskar Merah Putih DKI Jakarta

Jakarta, KSI – Sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan yang sudah malang melintang hampir 20 tahun lama nya di kancah nasional negara republik Indonesia bahkan di manca negara, ormas Laskar Merah Putih gelar acara buka puasa bersama sekaligus meresmikan kantor markas komando Panglima DKI Jakarta, Minggu ( 09/05/2021 )

Peresmian Kantor Markas Komando Panglima DKI Jakarta dihadiri Ketua Umum – H. Ade Erfil Manurung, SH, Ketua Mada DKI Jkt – H. Pendi HT, berikut jajaran pengurus di mabes LMP & Mada LMP DKI Jakarta.

Adapun pada penutupan program safari Ramadhan yg di selenggarakan oleh Markas Daerah Laskar merah putih DKI Jakarta di tutup dengan acara buka puasa sekaligus peresmian kantor markas panglima LMP DKI dengan di komandoi oleh Susandi, SH selaku Panglima LMP Mada DKI oleh Ketua Umum LMP H. Ade Manurung. SH & Ketua Mada LMP DKI H. Pendi HT

“Sinergitas antar pengurus dan anggota yang ada di wilayah DKI Jakarta agar dapat terjalin dengan baik dan tambah kompak,” Harap pria yang sering di sapa Bang Sandi

“Untuk Mempererat tali silaturahmi antar Organisasi Masyarakat ( Ormas ), Kami mengundang beberapa perwakilan ormas yang ada di wilayah DKI Jakarta antara lain, Ormas Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu, Ormas Pemuda Pancasila, Ormas FBR, Ormas Gempita, Ormas Garda Patih Nusantara, Ormas Bppkb Banten, dan lainnya, ” Ucap Susandi.

Acara di Tutup dengan ucapan selamat idul fitri 1442 H oleh H.Pendi HT beserta jajarannya dan di akhiri dengan ramah tamah semua anggota LMP dan ormas-ormas yang hadir.

Penulis : Faresi

Komentar

Berita Lainnya