oleh

Upaya Pencegahan Covid-19, Satuan Binmas Polres Wajo Bagikan Masker

Wajo, Sulsel, KSI- Berbagai upaya dilakukan oleh pihak kepolisian dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sengkang Kab.Wajo. Seperti halnya yang dilakukan oleh Binmas Polres Wajo yakni membagikan masker kepada masyarakat yang berkerumun dan tidak menggunakan masker (24/11/2020).

Kasat Binmas Polres Wajo Akp. Hasanuddin Leo, SH. mengatakan, bahwa sebagai pelindung dan pengayom bagi masyarakat, Polres Wajo akan terus menjaga masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini dan akan sering melakukan kegiatan patroli guna mendisiplinkan warga masyarakat agar patuh pada peraturan dan tetap menggunakan masker saat keluar rumah, karena masa pandemi Covid-19 belum berakhir. 

“Oleh karena itu, kami melakukan pembagian masker ini sebagai bentuk wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, sehingga pada saat beraktivitas diluar rumah agar dapat digunakan oleh masyarakat guna melindungi diri dari penyebaran virus berbahaya ini,” katanya.

Menurut Kasat Binmas, pembagian masker ini akan sering di lakukan agar masyarakat lebih peduli dan menjadikan masker sebagai kebutuhan sebelum keluar rumah.

Sumber : (Humas Polres Wajo, Sulsel)

Admin    : (Redaksi KSI)

Komentar

Berita Lainnya