oleh

Tiga Desa Kecamatan Tanasitolo Terendam Akibat Banjir Bandang Di Kab.Wajo Sulsel

Wajo Kabarsulsel.com – Tiga desa di kecamatan tanasitolo kabupaten wajo sulawesi selatan,terendam akibat banjir bandang,Diantaranya : Desa inalepue, Desa mannagae,dan Desa lowa. Komisi 3 DPRD kabupaten wajo praksi grindra H. MUSTAFA, SH, MSI mengunjungi ketiga desa tersebut,(27/6/2021).

Yang kena dampak banjir bandang sekitar pukul 10-30 wita minggu ini, sekaligus memberikan bantuan berupa makanan kepada warga masyarakat sebanyak 40 kk sekitar 123 jiwa. Dari tiga desa di kecamatan tanasitolo,tim ksi menemui H.Mustafa mengatakan bahwa pihaknya sangat perihatin kepada warga bahwa dirinya selalu terdepan bilamana ada warga masyarakat yang kena musibah dirinya tidak mengenal waktu yang penting dapat bersilaturahim kepada masyarakat sekaligus.

Memberikan support menghadapi musibah yang di alami oleh masyarakat tersebut,lanjut mustafa menambahkan bahwa rumah yang rusak parah sebanyak 5 unit rumah,rusak sedang sebayak 11 unit,juga gedung sekolah dan kantor desa ikut terendam air, juga H.Mustafa.

Meminta kepada pemerinta kabupaten wajo khususnya bupati wajo agar kiranya secepatnya memerintahkan dinas terkait secepatnya turun kelokasi sebagai tehnis melihat warga yang masyarakat yang berdomisili di bantaran sungai tersebut katanya H. Mustafa.

( red ksi)

Komentar

Berita Lainnya