oleh

Taufik Jamal Terpilih Kades Bumi Jaya, Sebutkan Harapannya Kepada Warga

KabarsulselIndonesia (Lampung Utara)

Sebanyak 140 Desa di Kabupaten Lampung Utara telah mengikuti pesta demokrasi Pilkades pada hari ini Rabu 8 Desember 2021, kini memiliki pemimpin baru di Desa Bumi Jaya, Kecamatan Abung Timur.

Dimana para Kepala Desa (Kades) yang terpilih dalam kontestasi tersebut tentunya memiliki Program-program unggulan yang nantinya akan mereka jalankan kedepan.

Salah satunya seperti Kades Bumi Jaya yang terpilih yakni Taufik Jamal yang kerap kali disapa Cik yang ingin membawa Desanya ke arah lebih baik dengan beberapa program miliknya.

Selaku Kades Terpilih, Taufik Jamal mengatakan, “syukur alhamdulillah perhitungan suara telah selesai bahkan berjalan lancar dan terima kasih kepada seluruh warga bisa jaga ketertiban sehingga Pilkades ini sejuk dan damai.”

Lanjut Taufik, “saya siap menerima saran dan kritik dari masyarakat khususnya warga Desa Bumi Jaya,” kata Taufik.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada orang tua dan keluarga yang mendukungnya. Sehingga terpilih dan sekarang resmi menjabat Kades Bumi Jaya Periode 2021-2027.

“Puji dan Syukur yang tak terhingga kami panjatkan kepada Allah SWT,” ucap Taufik.

“Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Bumi Jaya. Terutama keluarga besar yang mendukung saya sehingga terpilih menjadi Kades,” lanjut Taufik.

Ia menjelaskan misinya sebagai Kades adalah semangat muda membangun Desa menjadi lebih baik. Melanjutkan pembangunan yang sudah baik agar menjadi lebih baik lagi kedepannya, meningkatkan pembangunan dan Kemajuan-kemajuan lainnya. Di antaranya pendidikan, kesehatan dan meningkatkan kemajuan sumber daya manusia (SDM) masyarakat Desa Bumi Jaya.

(MAT AMIN)

Komentar

Berita Lainnya