Sosok Dr Triadi Pantas Menjadi Bupati Pangandaran

Daerah, Jepara, NEWS114 views

Jepara, Kabarsulsel-Indonesia.com | Pesta demokrasi atau pemilu 2024 yang diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024 telah selesai,Sekarang kita akan memilih Pilkada untuk Bupati Kabupaten Pangandaran khususnya di tahun 2024 ( bulan November).

Sejumlah nama kandidat bakal calon sudah bermunculan dan untuk pemilihan Pilkada 2024,baik dari parpol,tokoh masyarakat,incumbent atau yang berasal dari non partai atau independen.

Tokoh yang berasal dari non partai atau independen itu adalah Dr. Triadi RD. A.Md. I.P. S.H. M.Si di gadang gadang masuk dalam barisan di Pilkada Kabupaten / Kota Pangandaran.

Atep Sulaieman menyampaikan kalau Dr Triadi yang dihubungi oleh media lewat w.a merupakan seorang Kepala Bagian Fasilitasi Pimpinan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila yang mempunyai sikap rendah hati serta tidak sombong dan sangat ramah kepada masyarakat imbuhnya Atep.

Dan masih kata Atep Dr Triadi diharapkan mau maju di Pilkada Kabupaten/ kota Pangandaran dari non partai dan terpilih menjadi Bupati Pangandaran untuk Pilkada 2024.

Akhirnya semoga Dr. Triadi dapat terpilih menjadi Bupati Pangandaran periode 2024-2029.

Komentar