oleh

Sosialisasi Pemasangan Stiker Ayo Pakai Masker Sat Lantas Polres Wajo

KSI Wajo. Satuan Lalu Lintas Polres Wajo memasang stiker Ayo Pakai Masker di kendaraan angkutan umum dan kendaraan pribadai, kegiatan tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selasa (17/11/2020)

Tampak petugas Satlantas Polres Wajo bukan hanya memasang stiker tersebut pada kendaraan umum, dan kendaraan pribadi.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf S.Sos mengatakan, kegiatan pemasangan setiker untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, tentang 4 M dalam angkutan umum dan kendaraan pribadi.

“kami tidak bosan-bosanya memberi himabuan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan 4 M, salah satu dengan cara menempelkan stiker ‘Ayo Pakai Masker’,” kata Kasat Lantas.

Menurut Kasat Lantas, pemasangan stiker tersebut sangat efektif memberikan edukasi kepada masyarakat, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. ”Yaitu dengan menggunakan masker salah satunya,” imbuh Kasat Lantas

Kasat Lantas Polres Wajo mengklaim, bahwa pihaknya sudah memasang ratusan stiker dengan slogan yang sama pada kendaraan angkutan umum maupun pribadi dan dinas.

Kasat lantas menambahkan, pemasangan stiker tersebut dengan harapan agar menjadi pengingat kepada masyarakat akan pentingnya memakai masker ketika beraktivitas ke luar rumah.

Kasat Lantas pun berharap, dengan dengan penempelan stiker ‘Ayo Pakai Masker’ pada angkutan umum atau mobil pribadi, dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat.” Sumber Humas Polres Wajo”

Komentar

Berita Lainnya