oleh

Siti Rohani Merasa Kehilangan Dokumen dan Barang Berharga Lainya

KSI Kalbar – Mujur tak dapat diraih malang tak dapat ditolak sepertinya pepatah ini sejalan dengan yang dialami oleh beberapa warga di Desa Istana dari sekian banyak warga salah satu warga yang bernama Siti Rahani (38). Warga Desa Istana Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang Provinsi Kalbar.

Siti merasa kehilangan sebuah dokumen berupa BPKB mobil jenis toyota Avanza bernopol KB 1326 QF Pengeluaran tahun 2005,
selain BPKB, juga STK Motor jenis Scoopy bernopol KB 3376 MN, STNK dan PBKB juga ikut raib.

Siti menceritakan ke wartawan KabarSulsel_Indonesia (KSI) pada Jumat, (16/4/2021) di kediamanya bahwa Siti yang tinggal di Dusun Taruna RT. 12/RW. 006 telah merasa kehilangan dokumen berharga disebabkan rumah saya mendapat musibah adanya peristiwa kebanjiran selama dua hari dua malam.

“Sehingga pada saat suasana air mulai surut banyak barang yang hilang termasuk dokumen penting, di samping dokumen penting juga barang barang yang lainya,” ujarnya.

Kejadian peristiwa banjir dikerenakan air sungai meluap cukup tinggi hingga mencapai satu meter lebih naik kedalam rumah, sekitar bulan November 2020. Diperkirakan hanyut terbawa arus deras.

Siti juga berharap Bagi siapa yang bisa menemukan saya berharap sekali agar bisa dikembalikan Atas nama Siti Rohani ke nomor Hp. 082152230842.

Siti juga apa bila dalam bulan ini juga tidak bisa ditemukan maka dalam waktu dekat akan melakukan laporan ke wilayah hukum yang terdekat.

Penulis  : Sukardi |Editor : Noval

Komentar

Berita Lainnya