oleh

Secara Aklamasi, Andi Mappanyukki S.Sos Kembali Terpilih Sebagai Pimpinan DEKOPINDA Kab. Wajo Periode 2020-2025

KSI SULSEL-Wajo – Setelah melalui proses panjang dan cukup alot dan tentunya agak meneganggakan, akhirnya dengan Musyarawah Daerah (Musda) secara aklamasi, Andi Mappanyukki S.Sos berhasil menjadi pemimpin Dewan Koperasi Indonesia Daerah (DEKOPINDA) Kab. Wajo, Sul sel dalam masa jabatan periode tahun 2020 – 2025, Sabtu (9/1/21).

Diketahui, pemilihan tersebut dilaksanakan di ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Sulawesi Selatan serta dihadiri Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Provinsi Sulawesi Selatan, H. Asrullah dan para peserta Musda, diantaranya, Para Ketua Koperasi se – Kabupaten Wajo serta tamu undangan.

Usai pelantikan, Ketua DEKOPIN Prop. Sulsel, H. Asrullah memberikan apresiasi kepada para pengurus koperasi yang hadir dalam acara musda tersebut.

” Musda yang digelar pada hari ini sungguh luar biasa dan sangat alot. Tetapi kami sangat apresiasi para pengurus koperasi yang hadir mengikuti musda, karena musda berjalan lancar dan sukses, dan mengharapkan ketua Dekopinda Wajo yang baru saja kita sama – sama menyaksikan pelantikannya, mampu bertanggungjawab atas tugas yang diembannya, agar kiranya dapat bekerjasama kepada semua pengurus koperasi di Kabupaten Wajo. Untuk selalu berkoordinasi, agar koperasi di Kabupaten Wajo berkembang pesat dan bisa bersaing koperasi yang ada di indonesia,” kata Asrullah selaku Ketua DEKOPIN Sul-Sel, Sabtu (9/1/21).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Koperasi Sejahtera Kecamatan Majauleng, Kab Wajo, Ambo Tang Masse mengucapkan selamat atas terpilihnya Andi Mappanyukki untuk kedua kalinya memimpin Dekopinda Kab. Wajo untuk Periode 2020-2025.

“Semoga dengan kembali terpilihnya Andi Mappanyukki sebagai Ketua Dekopinda Kab. Wajo untuk Periode 2020-2025 semakin mensejahterakan seluruh anggota koperasi yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan. Hidup Dekopinda, Maju terus dan semakin Sukses,” tandasnya.

 

Editor : Yen

Komentar

Berita Lainnya