oleh

Satuan Binmas Polres Wajo Bagikan Masker Pada Masyarakat

KSI SULSEL-Wajo – Satuan Binmas Polres Wajo melaksanakan kegiatan patroli serta menyampaikan pesan kamtibmas serta membagikan masker kepada masyarakat di pasar tradisional Pasar Mini Sengkang, Jumat (8/1/21).

Menurut Kasat Binmas Polres Wajo, AKP Hasanuddin Leo SH mengatakan bahwa ia dan anggotanya melaksanakan kegiatan ini bertujuan agar masyarakat yang berkegiatan di luar rumah harus lebih waspada, serta lebih mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker karena saat ini jumlah masyarakat yang positiv Covid-19 semakin bertambah di Kabupaten Wajo.

“Untuk mengantisipasi hal tersebut, pihak Kepolisian akan terus melakukan patroli untuk mengingatkan masyarakat agar tidak berkerumun, apabila melaksanakan kegiatan di luar rumah harus selalu menggunakan masker serta harus menjaga kesehatan diri sendiri dengan rajin mencuci tangan,” kata AKP Hasanuddin Leo.

Selain itu,  Kasat Binmas juga menyampaikan agar masyarakat ikut berperan menjaga keamanan disekitar lingkungan tempat tinggalnya. “Laporkan jika ada kejadian mencurigakan dan jangan mudah terprovokasi dengan berita HOAX,” tegasnya.

(Sumber : Humas Polres Wajo)

Editor : Yen

Komentar

Berita Lainnya