Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Lantamal IX Gelar Bazar Murah

Ambon, Kabarsulsel-Indonesia.com | Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr.Opsla membuka Bazar Lantamal IX dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Pantai Halong, Jl. Kapten Piere Tendean, Halong, Kec. Baguala, Kota Ambon, Maluku. Kegiatan ini merupakan bagian dari Bazar TNI yang dilaksanakan secara serentak di seluruh satuan TNI dan dibuka oleh Kasum TNI mewakili Panglima TNI, diikuti secara vicon oleh Satuan TNI. Selasa (02/04/2024)Ke­giatan Bazar TNI Serentak dalam rangka hari Raya Idul Fitri ini digelar sebagai salah satu solusi untuk membantu praju­rit, PNS dan keluarganya serta masyarakat sekitar untuk mendapatkan bahan kebutuhan sembako dan produk industri UMKM, tentu harganya lebih murah, jika dibandingkan dengan harga di pasaran.Brigjen Said Latuconsina mengatakan, “Bazar murah ini terbuka untuk umum dengan harapan membantu memenuhi kebutuhan pokok prajurit dan PNS serta masyarakat sekitar Lantamal IX Ambon dengan harga yang murah dan produk berkualitas dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tinggal dihitung jari, tutur Jenderal bintang satu tersebut.

Danlantamal IX dalam sambutan pembukaan bazar menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Daerah Provinsi dan Pemerintah Kota Ambon, Perum Bulog Maluku dan Maluku Utara, juga mitra BNI maupun pelaku usaha termasuk UMKM yang telah berpartisipasi ambil bagian dalam mengisi stand bazar, sekaligus memberikan harga dibawah pasar kepada pengunjung bazar.

Antusiasme masyarakat terlihat dari ramainya stand bazar dikunjugi pembeli. Rencananya bazar murah ini akan digelar selama 2 hari, mudah2an masyarakat di sekitar Lantamal IX memanfaatkannya dengan baik sehingga datang dan berbelanja bahan pokok untuk memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2024.

Komentar