oleh

Remaja Perempuan di Kemayoran Ditemukan Tewas, Diduga Korban Pembunuhan 

KabarSulSelIndonesia.com – Jakarta

Seorang gadis remaja berinisial TM usia sekitar 20 tahun diduga menjadi korban kasus pembunuhan di sertai asusila di sebuah Kosan daerah Sumur Batu Kemayoran Jakarta Pusat pada Sabtu pagi (23/04/2022).

Terdapat 3 orang saksi berjenis kelamin laki-laki, yaitu MBA (19), AK(20), dan AS(18).

Laras Maharani selaku kakak dari Korban mengatakan bahwasanya pada Jum’at malam sekitar pukul 18.55 korban masih sempat berkomunikasi dengan sang kakak “pada pukul 18.55 si korban masih balas Whats App saya, dia bilang lagi di Bekasi tapi saya tahu kalau dia lagi di kosan” ujarnya.

Laras menuturkan bahwasanya pada sekitar pukul 23.00 dirinya menerima kabar dari saksi yang juga merupakan teman korban bahwasanya korban sedang sakit dan meminta Kartu Keluarga KTP untuk dilakukan perawatan di Rumah Sakit Tarakan Jakarta Pusat “pada pukul 23.00 saya dapet kabar dari tetangga kekasihnya adik saya bahwa adik saya sakit Dan minta Kartu Keluarga dan KTP” tuturnya.

Laras berharap kepada kepolisian untuk menindak lanjuti kasus ini, dan pelaku di hukum dengan se adilnya “Saya berharap supaya pelaku di hukum dengan adil sesuai dengan tindakannya.” tutupnya.

Kapolsek Kemayoran Kompol Ewo Samono membenarkan kejadian tersebut.

“Masih dalam penyidikan, perkembangannya nanti di release, jadi tidak semua langsung kita beberkan, TKp masih di police line.” jelasnya melalui pesan WhatsApp.

(Redaksi)

Komentar

Berita Lainnya